Mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA Universitas Pattimura, Windi Nadia Simajuntak, Lolos dalam Kegiatan PMM Batch 4 di Universitas Sebelas Maret

Published by CMSMaster on

Windi Nadia Simajuntak, mahasiswa Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Pattimura dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 202178011, lolos dalam Kegiatan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 4 di Universitas Sebelas Maret.

Keikutsertaan Windi dalam PMM Batch 4 di Universitas Sebelas Maret merupakan sebuah pencapaian gemilang bagi mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA Universitas Pattimura. Program ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru, pengalaman baru, serta memperluas jaringan akademis yang akan membantu dalam pengembangan kualitas pendidikan di lingkungan kampus.

Perguruan tinggi yang dituju akan menjadi tempat bagi Windi untuk mengasah kemampuan akademik serta keterampilan interpersonalnya. Keberhasilannya ini semoga dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sesama mahasiswa dalam meningkatkan prestasi akademik serta mengembangkan kapasitas diri di bidang ilmu pengetahuan.

Sebagai universitas yang berkomitmen untuk mendukung prestasi akademik mahasiswanya, Jurusan Kimia FMIPA Universitas Pattimura mengucapkan selamat kepada Windi Nadia Simajuntak atas keberhasilannya dalam PMM Batch 4 ini.

[MS]

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *