Audit Mutu Internal dan Monitoring Evaluasi (AMI-Monev) di Jurusan Kimia FMIPA Unpatti

Published by CMSMaster on

Jurusan Kimia  FMIPA Unpatti melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal dan Monitoring Evaluasi (AMI-Monev) pada Senin, 21 Februari 2021. Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Jurusan Kimia ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan AMI-Monev di lingkungan Fakultas MIPA Unpatti yang diselenggarakan secara serentak pada hari yang sama.

Kegiatan AMI-Monev di Jurusan Kimia dihadiri oleh dua auditor internal FMIPA yaitu Berny P. Tomasouw, S.Si., M.Si dan Marlon S. Noya van Delsen, S.Si., M.Si dan juga Dr. I Wayan Sutapa, M.Sc (Ketua Jurusan), Dr. Imanuel B. D. Kapelle, M.Si (Sekretaris Jurusan), dan Nelson Gaspersz, S.Si., M.Si (Tim Koordinator Semester). AMI-Monev di Jurusan Kimia berlangsung dengan lancar dan dalam suasana diskusi yang membangun.

Dalam pembukaan kegiatan AMI-Monev, Ketua Jurusan Kimia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gugus Jaminan Mutu (GJM) FMIPA yang mengkoordinir kelancaran kegiatan yang sangat bermanfaat bagi jurusan ini. Beliau juga menegaskan pentingnya proses audit sebagai bagian dari implementasi siklus penjaminan mutu internal pada Jurusan Kimia, sehingga membantu menyiapkan pihak jurusan maupun fakultas untuk menemukan dan memperbaiki kendala dan masalah yang ditemukan selama satu tahun ajaran berlangsung.

Categories: Informasi

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.