LDK Al-Ikhwan Unpatti : SimmPATTI X TOP Tokoh Unpatti

Published by CMSMaster on

UNPATTI,- Lembaga Dakwah Kampus Al-Ikhwan Universitas Pattimura menyelenggarakan Silahturahim Mahasiswa Muslim Universitas Pattimura (SimmPATTI) dalam rangka Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) LDK Al- IKWAN. Kegiatan PMB ini merupakan Implementasi dari program Deputi Syair dan Pelayanan Kampus dengan mengusung tema: SimmPATTI X TOP (Silahturahim Mahasiswa Muslim Universitas Pattimura Bersama Tokoh Universitas Pattimura) dengan topik yang dibahas : Bangga Menjadi Pattimura Muda,  diselenggarakan secara virtual, Rabu (25/8 2021).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan orientasi kepada mahasiswa baru yang kedepannya mungkin akan di rekrut menjadi anggota UKM LDK. “jadi tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan lingkungan kampus dan membuka wawasan mereka untuk bagaimana mahasiswa baru ini dapat membangun interkasi antara dosen, mahasiswa maupun UKM lainnya yang ada di universitas pattimura dan akhirnya mereka bisa bangga menjadi mahasiswa universitas Pattimura”, jelas Dr. Madubun.

Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat melahirkan dakwah kreatif sehingga mahasiswa muslim dapat membawa makna bagi semua orang.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber yakni, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi Dr. Muspida, M.Si dan diikuti oleh 76 orang peserta.

Categories: Informasi

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.